Sabung Ayam 247bola terpercaya | Spektakuler Zidane Real Madrid

Sabung Ayam 247bola terpercaya Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Zidane Mundur dari Real Madrid

Sabung Ayam 247bola terpercaya Keputusan mundur dari kursi pelatih kepala Real Madrid yang diambil Zinedine Zidane tak hanya mengejutkan jajaran klub, melainkan terhitung pemain. Beberapa mantan anak asuh Zidane bereaksi bersama ketentuan itu, satu di antaranya sang bintang, Cristiano Ronaldo.
Image result for zidane

Hanya beberapa jam sehabis Zinedine Zidane mengumumkan pengunduran dirinya, Ronaldo mengunggah foto bersama caption yang bertujuan untuk pelatih berkepala plontos itu dalam account Instagram.

baca juga : Pelatih Real Madrid ingin mencari pelabuhan baru

Saya benar-benar bangga jadi pemainmu. Tuan, menerima kasih banyak," ucap Ronaldo singkat dalam foto yang memuat pose dirinya bersama Zidane. Dalam foto itu, keduanya tertawa lepas.
Ronaldo ikuti jejak Toni Kroos serta Sergio Ramos, yang telah lebih dulu mengutarakan reaksi mereka melalui tempat sosial personal atas mundurnya sang pelatih   Zidane menggelar sesi konferensi pers untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi panas pelatih Los Blancos Ia didampingi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang mengaku kaget bersama ketentuan Zidane bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen sabung ayam 247bola.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sabung Ayam 247bola | Zidane ingin keluar dari Real Madrid

Sabung Ayam 247bola | Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid